Minggu, 13 Maret 2016

Hoozuki no Reitetsu : Hoozuki dan Hakutaku

Setelah menonton episode empat versi OVAnya, langsung kepikiran untuk membuat GIF dari beberapa adegan di episode itu, yang menurutku sangat kocak.

GIF ini bisa dibuat di Adobe Premiere Pro, dengan memotong-motong video dengan tool razor dan meng-export-nya ke format animated GIF.



Sekilas info, anime Hoozuki no Reitetsu diadaptasi dari manga berjudul sama yang mengisahkan tentang kehidupan di dunia neraka Jepang, dengan jalan cerita yang penuh bumbu humor. Tokoh utama di cerita ini adalah Hoozuki, yang adalah sekretaris pemimpin tertinggi di neraka, yaitu Lord Ema. Hoozuki digambarkan sebagai sosok yang diam dan menakutkan, namun sangat disiplin, tegas, dan tidak tanggung-tanggung memarahi Lord Ema jika berbuat kesalahan. (Jarang-jarang 'kan ada bawahan yang lebih keras dari atasannya sendiri)
Dan mengenai Hakutaku yang ada di GIF atas, adalah siluman (youkai?) dari legenda Cina (Bai Ze) yang tinggal di surga. Bisa dibilang hubungan antara Hoozuki dan Hakutaku tidak berlangsung baik, seperti anjing dan kucing. Mereka tidak segan-segan bertengkar jika bertemu, dan itulah salah satu kekonyolan di anime ini.
Cerita selengkapnya bisa langsung nonton animenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar